Dienstag, Juli 01, 2008

Yang Kiri ato yang Kanan?


Bukan.. kekna ini bukan ilusi optis.. sodara2.. jangan skeptis gitu ah, kekekkeke. CMIIW deh

Katanya, namanya juga katanya.. kalo elo ngeliat ni cewek ini muter ke kiri, artinya belahan otak sebelah kiri elo lebih dominan. Belahan otak kiri ini bertanggung jawab atas logika, verbal, analisis, serta berorientasi ke masa lalu dan masa kini. Jadi artinya, elo itu orangna logis, analitis, dan kritis. Mantabh lah kalo di suruh ngurusin itung2an, teori2, dan seterusna.

Kalo elo ngeliat ni cewe muter ke kanan, ya sebaliknya. Artinya yang (lebih sering) aktif itu belahan otak sebelah kanan elo. Elo lebih sering ngandelin intuisi dan imajinasi, serta berorientasi ke masa depan dan masa kini. Untuk lebih jelasnya bisa refer Om Wiki di sini.

Nah, kalo elo ngeliat ni cewe muter ke kanan dan ke kiri, artinya sori, elo sinting, man.. sama kek gw.. hiakakkakka. Sori2, enggak ding, becanda. Sampe saat ini gw masih nyari2 penjelasan kenapa ni cewe muter semenit ke kanan, trus semenit ke kiri, kekekkekee. Sementara ini gw punya 4 hipotesis (alah.. bahasanya..)

Pertama, kedua belah otak gw bekerja seimbang. Artinya, gw punya perspektif. Mo pake yang kiri ato yang kanan, dua2nya kerja secara seimbang kapanpun gw mau.

Kedua, otak gw kerjanya serabutan, kadang2 yang kanan dominan, kadang2 yang kiri juga gak mo ngalah. Walhasil, otak gw kerja di frekuensi gamma muluk.

Ketiga, ya itu tadi, emang gw postif sinting kek HM Murdock di film "The A Team" hiakakakkaa..

Keempat, ni cewe gak ada hubungannya ama otak. Hubungannya cuman ama ilusi optis doang. Nah, mana yang bener coba?

Hm2.. nevertheless, ajaib banget ya ternyata otak dan mata kita? Subhanallah, ma kholaqta hadza bathilan. Canggih bener dah ah Tuhan..

----------------------
Holy Sam,
Gengenbach, 13.15 CET

Keine Kommentare: