Montag, Juni 30, 2008

Hepi Bersdey, Kembar Tayang

Prof. Dr. Zimmermann - E-Commerce & Web Application - G106

Aseli ni kelas ngebosenin banget. Makana mendingan gw ngeblog aja kali yak, sapa tau bisa nge-restart otak gw, ehuehehhee. Padahal masih hari Senin, dan masih ada 4 sesi bersama si Zimmermann pekan ini. Heh, apa? Kesian? Ya iya lah, bukan gitu dong, secara Mulan Jameelah gitu loh.. bukan Mulan Jameedong.. :p.

Hm2.. Hari ini si Kembar ngerayain hari kelahirannya, lho. Arsip tulisan tahun lalu bisa di baca di sini, eheuhehhehe, lucu juga ya kalo diinget2.

Kata Ibunda sih si Eva dulu lahir jam 4 sore, sedangkan si Evi sekitar 1 jam kemudian. Pantesan karakterna cukup beda jauh ama gw yang notabene lahir pas matahari terbit. Dan sekarang, 23 tahun kemudian, si Eva lagi magang ko-ass di kejiwaan, sedangkan si Evi lagi magang juga di forensik. Yang satu ngaduk2 jiwa, yang satu ngaduk2 "jeroan" manusia. Brutal bener dah ah adek2 gw.. kekekekeke.

Hm2, gw seneng banget adek gw nambah umur kali ini. Tjah2.. tambah tua nih ye. Saking seneng dan semangatnya, gw kecepetan ngirim sms ucapan selamat ke mereka.. hiakakakkaka. Tapi ndak ngaruh juga sih, mereka juga baru baca (dan cekikikan) paginya kok. Jadi pagi ini, ngeronda lah gw demi bisa ngobrol ama si Kembar. 1 di Cipete, 1 di Hasan Sadikin, Bandung. Hala.. pas nelpon enak2.. internetnya modiar.. ya kesian sodara2..

Rasanya? Guueeemmmess.. persis kek pas Torres njebol gawang Jerman di menit 33 pertandingan final UEFA kemaren. Makin gemes lagi gara2 anak buah Ballack maennya kacau berat kali ini. Uuuugghhhh...

Lho, kok jadi ndongeng bola gini yak? Ehuhehuehehhe, sori2, sodara2.

Hm2, daripada ngelamun deket profesor rada pikun, mending gw bikin pantun..

************************************************
Sepasang mawar tanpa duri,
Sepasang lentera tanpa jelaga,
Sepasang pesona tanpa bahaya,
Sepasang bahagia tanpa banyak bicara,
Sepasang frekuensi suara penghibur jiwa,
Sepasang puteri ajaib berpola genetik identik,
Adikku, biji mataku, kesayanganku.
************************************************

Met ultah yak Kembarku sayang. Moga2 kalian makin dicintai ama Allah, makin disayang ama Rasulullah, makin diberkati, dilindungi, dimudahkan, dipandu, dan seterusnya. Tetep secantik dan sebaik ini yak.. tetep "problemlos" dan gak pernah bikin gw nangis yak.. tetep jadi adik2 gw yang terbaik yak.. Mmmuuaahhhh.

Peluk-cium,
Tantuy

----------------------------
Holy Sam,
Gengenbach, 30.06.2008

Keine Kommentare: