Donnerstag, November 08, 2007

Ketemu...

Alhamdulillah, ternyata arsip "am Syulisbad" yang dibubarkan secara paksa oleh Bung Minstrum minggu lalu telah ditemukan kembali, saudara2. Huahahahha, senengnya.. blog gw ndak jadi modiar, kekekkekek.

Ceitanya gimana, Bad? Terus2 caranya gimana? Kok bisa?

Solusinya ternyata sederhana sekali, saudara2: Googling. Hah, Googling? Paan tuh? Haduh, gimana yak njelasinnya. Gini2, tahu Google kan? Mesin pencari terdahsyat sedunia itu lho, ndeso kamu :P. Nah, Google kan punya fasilitas pencarian apa yang dinamakan cache (semacam media penyimpanan temporer di server Google). Jadi tadi pas kelas Cost Management saya "nyambi" ubek2 dan malakin informasi Om Google. Saya klik lah link blog saya dulu sambil nyuruh Om Google liat2 cache-nya. Dan wak waw.. Nongol lah tulisan2 saya dulu, ajaib kan? Hiagagaggaa. Ada gunanya juga saya dulu belajar networking management dan baca2 buku Om Tannenbaum..

Jadi, am Syulisbad ndak jadi modiar, saudara2. Mati suri duang. Sekarang am Syulisbad berevolusi lagi. Jadi apakah nantinya, tinggal waktu lah yang akan menentukan. Selamat menyelami tulisan2 saya lagi, dan terima kasih atas kunjungannya :)

Salam,
Ibad

1 Kommentar:

Anonym hat gesagt…

Terima kasih atas informasi menarik