Freitag, November 09, 2007

Alhamdulillah.. dapet ponakan baru... :))

Berikut adalah percakapan saya dengan sahabat, orang tua, bahkan sekaligus guru saya via YM pada tanggal 1 November yang lalu:

----------------------
GW: ehuehehhee, lagi ndak ada kerjaan mas yak?
GW: sekarang yang mijitin dikau sapa?
as: lagi pusing....
GW: nah, sama dungs
GW: blog saya keapus sama si adi monning, mana saya ndak punya backupnya lagi
GW: dirimu pusing kenapa, mas?
as: istri besok harus masuk RS
GW: ooohh
GW: dah siap ngelahirin mas yah?
as: mana Asya tiba2 malam ini demam lagi...
GW: itu tandanya asya mo dapet adek baru, mas
GW: saya doain semuanya lancar deh
GW: duh, maabh mas ya saya ndak bisa bantu apa2, bisanya ngedoain doang
as: itu istri ke RS karena si bayi di perut ada masalah....harusnya lahirnya sih awal Des
GW: wah2
GW: masalah apa mas?
as: karena ada masalah, harus dilahirin lebih cepat.....terus secepatnya dioperasi
GW: oo
GW: sodara saya ada yang pernah gitu juga mas
GW: alhamdulillah ndak papa sih
GW: anaknya malah sekarang pinternya ampun2, ehuehehhee
as: lho emangnya kenapa anak sodara itu.....
GW: ah iya, mbak rahma dah pernah ketemu riska kan mas?
GW: nah, adiknya riska itu dulu juga prematur
GW: entah rahim ibunya kurang kuat entah kenapa, akhirnya musti cesar prematur
GW: alhamdulillah semua oke2 aja sih
as: kalau ini lebih parah....saluran cairan air otak kesumbat
GW: masya allah
GW: yaudah sih mas, ikut apa kata dokter aja
GW: selebihnya kita berdoa kan?
as: iya....setelah lahir secepatnya kalau si bayi kondisinya stabil dioperasi, dipasang saluran buat ngebuang cairan itu....
GW: insya allah semua lancar kok mas
GW: sabar aja yak
GW: ehuehehehehe, saya kok jadi tua ghini ya?
GW: btw, besok ke rumah sakitnya jam berapa, mas?
as: abis shalat jum'at.....
as: iya deh....harus nemenin anak2 tidur nih....
as: wassalam.
GW: oo, iya deh mas, sabar ya
GW: saya ikut ndoain dari sini kok
GW: alaikassalam
-----------------------

Dan barusan, setelah seharian gw puyeng ngerjain tugas Project Management, ada berita gembira di milis: si bayi telah lahir dengan selamat, dan ibunya pun kelihatannya baik2 saja.

Alhamdulillah.. terima kasih ya Tuhan. Malam ini Tuhan kasih keponakan baru buat saya. Lindungi ia ya Allah, buatlah ia menjadi yang terbaik untuk keluarganya, agamanya, dan bangsanya, ya Allah. Amin.

Hiagagaggaa, saking senengnya gw sampe gak bisa berhenti nyengir, eih. Alhamdulillah.. alhamdulillah.. alhamdulillah...

Keine Kommentare: