Mittwoch, Oktober 31, 2007

schrecklich langweilig...

31 Oktober. 0846 CET, Room G009

Dr. Puhl - Cost Management - Cost Center Accounting

Kalo bukan mata kuiah wajib, ndak bakal deh gw masuk ni kelas. Aseli ngebosenin. Gw (hampir) ndak ngedapetin hal baru, dosennya suaranya sepelan Oceps (bayangin!), kelas pagi, dan segudang alasan2 lain. Dari zaman SD dulu itu jadwal hari Rabu gw selalu "ramah", kecuali ya Rabu kali ini.

Kalian bisa bayangin, mata kuliah ini sebenernya rumit banged. Dulu pas kulia di Grogol mati2an gw belajar dapetnya B minus. Lha sekarang dapet lagi dengan dosen yang lebih parah, ndak tau deh nanti hasil ujian gw jadi kek gimana.

Metta bilang mata kuliah ini menarik. Ya iyalah, nenek2 meriang juga tahu, eih. Tapi buooseennya itu lho. Nah, berikut percakapan gw ama doi tempo hari via telepon:

--------------
GW: Dosennya itu lho Y&*ng, ngebosenin banget, aseli deh
DIA: Ya kamu jangan bosen dong Y&*ng, musti tetep semangat
GW: Ya abis gimana Y&*ng, lha dosennya kek gitu, mendingan aku belajar sendiri di kamar, kan bisa sambil ngopi n ngerokok, ehuehehhe.
DIA: Tuh kan.. (nadanya naik 1/2 oktav), kamu tuh ya!. Eh, tapi aku punya ide, Y&*ng, dengerin, kamu kalo ngeliatin dosennya bayangin ngeliat aku aja, ntar jadi gak bosen deh. Gimana?
GW: Kekekkekee. Emang kamu rela? Aku sih ndak rela, Y&*ng, lha wong dosennya tuh dah tua, jenggotan, suaranya pelan, gak bisa ketawa, haiyah, mimpi buruk eih kalo kamu tiba2 jadi kek dia.
DOI: Hihihih (ketawa nggemesin). Yaudah, gitu aja yah. Moga2 kamu gak bosen lagi kalo pas kuliah Y&*ng yah.
GW: Iya deh, amin. Makasih ya SaY&*ng

Percakapan selanjutnya kena sensor.. sori:p
--------------

Dan sekarang, aseli gw bingung mo gimana. Masya Allah dah nih dosen. Arrghh... Gw bayangin ni dosen mirip Metta jelas ndak bisa. It's simply the way too much to ask. Tapi yang penting gw musti lulus mata kuliah ini biar besok2 gak ketemu dia lagi!!

Keine Kommentare: