Sonntag, Dezember 30, 2007

Liburan di Monning (lagi...)

Alhamdulillah kali ini liburan saya nikmat banget rasanya. Lega karena hingga pertengahan semester ini gw perform dengan baik, bahagia karena udah ketemu keponakan2 dan sobat2 ajaib saya di Duisburg dan Monning, kenyang karena banyak makan2, dan banyak ketawa karena masih bisa nge-trup tiap malem. Huehehehehe.

Jadi gini sodara2, setelah "berpartisipasi" di perayaan Idul Adha dan Natal di Freiburg hari Sabtu 22.12.2007 yang lalu, hari Seninnya kabur lah saya ke Monning. Eum, Monning itu nama apartemen mahasiswa2 Indonesia di Duisburg yang juga sekaligus merangkap headquarter PPI DUE. Jadinya ya rame banget, lah. Hampir 20 orang tinggal di radius 100 meter, lha gimana ndak boleh rame, coba?

Tapi saya blum ngurusin PPI dulu, masi mo liburan, eih. Minggu depan lah saya mo cawe2 lagi, sekarang itu urusannya tengok sana tengok sini, makan2 sana makan2 sini, eheuehehhehe.

Bener2 enak rasanya tinggal di sini. Serasa pulang ke rumah, cuma ada wajah2 familier dengan ketulusan yang juga familier. Ihr seid das Beste lah, pokokna. Nah, foto2 penduduk Monning dan PPI DUE bisa dilihat di sini. Mantabh2 kan? Ehuehehehheh.

Insya Allah sampe besok Jum'at sore saya masih di sini, um mein Urlaub zu Genießen. Selamat liburan semuanya.. i hope u enjoy ur holiday as much as i do :)

-Holy Sam.

Keine Kommentare: