Samstag, Dezember 15, 2007

Alhamdulillah...


>> iTunes - Rule The World - Kamelot <<

Eum, mau nulis dari mana ya?

....
....

Pertama, alhamdulillah presentasi Strategic Marketing gw selesai tepat 5 menit sebelum garis kematian. Perencanaan yang cukup tepat kan? Bayangin, sebuah proyek yang selesai tepat waktu dengan simpangan baku sebesar 5 menit!! Apa ndak canggih tuh, ehuehehheh.

Yang kedua, alhamdulillah lagi, tim gw berhasil perform. Seenggak2nya temen setim gw, si Tar, yang tadinya terancam gak lulus, jadi lulus. Gw malah sempet dapet "pujian" dari Simmons gara2 hal ini. Makasih buat Bung Pramudita "Didit" yang ngasih data2 akurat dan menarik. Tanpa dia, presentasi gw kali ini mungkin gak bakal semenarik ini.

Yang ketiga, alhamdulillah lagi, setelah presentasi selesai, nilai Cross Cultural Management gw keluar: 1,7. Wah, pokokna hari Selasa kemaren itu hari paling bersejarah selama gw hidup di Jerman. Berangkat subuh pulang isya, tapi dunia serasa ceraahhh banget. Alhamdulillah, makasih ya Tuhan, diesmal lässt du mich nicht im Stich.

Yang keempat, alhamdulillah BM nambah umur tanggal 12 kemaren. Dan entah kenapa, gw punya semacam "gute Gefühl" kalo sisa umur kami akan kami habiskan berdua. Sisa usia yang insya Allah membahagiakan dan menenangkan. Amin. Met ultah ya Bunda, ich habe dich echt lieb.

>> iTunes - I Love You to Death - Kamelot <<

Yang kelima, alhamdulillah mata kuliah Productions and Operations Management kelar kemaren sore. Tinggal ngerjain Project Work, dan satu lagi "musuh" tumbang. Insya Allah.

Yang keenam, alhamdulillah tim Kabaret PPI DUE berhasil perform di perayaan natal Deutsch-Indonesische Gesellschaft (DIG). Mantabh, dahsyat, liat foto2nya aja gw udah bangga dan seneng banget. Tinggal nunggu rekaman videonya aja deh. Two thumbs up, man, i'm proud of you all.

Yang ketujuh, alhamdulillah si Kembar Eva, adek gw, sukses ngadepin hari2 ko-ass-nya di Serang. Si Evi juga alhamduillah dah nemu judul skripsi baru.

Yang kedelapan, kesembilan, keseratus, keduaratus... entah lah, sekian ribu alhamdulillah pun rasanya belum cukup untuk ngebales nikmat dan karunia yang Tuhan kasih ke gw...

-Holy Sam.

Keine Kommentare: