Montag, Juni 04, 2007

Selamat datang, sugeng rawuh, herzlichen wilkommen

Yak, selamat datang Saudara2.

#Berikut adalah cuplikan wawancara wartawan kami (inisial SJ, cetak miring) dengan blogger baru yang mengaku bernama Ibad. Selamat menikmati#

SJ: Jadi, apa harapan saudara Ibad dengan ikut2an membuat blog?

Ibad: Jangan ngarep yang aneh2 di blog ini meskipun yang mbikin ndak kalah aneh lah, huekekekke. Tuh kan, belom apa2 dah ketawa sendiri saya, mustinya ya ketawa itu kan berjamaah biar pahalanya lebih banyak!!

SJ: Anda rupanya cukup jayus juga ya? Apa yang nantinya akan Anda posting di blog yang baru ini?

Ibad: Saya ndak tahu blog ini nanti mo saya isi apa ya? Buku harian? Ndak ah, ndak mood, eih. Catatan kuliah? Huek3, apalagi, HOGAH!! Surat cinta? Basi ah! Musik? Berita? Halah, males update-nya, eih. Anu, karena saya ini orangnya partisipatif dan akomodatif, ya saya ingin nantinya kita2 semua ini jadi aktif, produktif, kreatif, inovatif, konsultatif, serta tetap fakultatif dan denotatif dengan memperhatikan segala alternatif yang ada. Begitu.

SJ: Wahh, Anda rupanya cukup visioner juga ya. Lalu, apa rencana kamu selanjutnya?

Ibad: Wah, tidak tahu.

SJ: Hadooh Ibaaadd, (sambil mulai marah2) elo tuh maunya apa sih? Hayo ngaku, gw tusuk lo kalo kagak ngaku!! Nyebelin, bikin blog kok ndak tau mo diapain, dasar goblog!!

Naiya, saya tuh bikin blog cuman supaya go-Blog, kok. Eits, bukan bodoh, lho artinya.. tapi ikutan nge-blog. Tau ngeblog kan? Ngeblog itu abreviasi dari “ngopi sambil makan pisang gor.. blog”. Eh, ndak nyambung yak? Kekekkekeke, pokoknya gitu lah.

SJ: … ?#%$’ (sambil ngasah samurai)

Ibad: Gini2.. Yaudah, terserah saya lah mo nulis apa dan mo ngapain, pan ini hak asasi saya, toh? Situ juga terserah, mo ketawa silakan, mo senyum silakan, mo sakit perut silakan, mo marah silakan, mo ngupil silakan.. mo bunuh saya juga.. Hah?! Bunuh? Wah, jangan atuh, jangan bunuh saya, saya belum nikah, eih.. ntar aja kira2 tujuh puluh tahun setelah saya nikah, baru boleh bunuh saya yak, huehehhehh.

SJ: Grr.. Iiibadddd, kamu kok jadi super-duper-jayus gini sih?! Bikin kopi lah sanah!!

Ibad: Tuing2 (sambil niruin gaya Dower). Yak, ide bagus!! Saya ngopi dulu lah yak. Abis itu saya mo mbikin draft analisis finansial proyek ID-Tron, abis itu ngopi lagi, abis itu ketemu Anas buat ngobrolin proposal TFM, abis itu ngopi lagi, abis itu njitakin anak2 Monning yang kemarenan ndak dateng di Kinoabend, abis itu ngopi lagi deh.

SJ: Hadoohh Ibaaddd, pleaseee, bitte.. elo tuh berisik banget, tauk?! Sudah2, pergi sanah!!

Ibad: Lha, emang yang nyuruh situ wawancara dan mbaca tulisan ini sapa?

SJ: Grr, ciiaatt, hajar Ibaaaadd, wut3, bletak, gabruk, gedumplang, bletak, dueng, kretak..

Ibad: Hadoh, emak, tolong, ampyun, bitte, weh mir, oh weh.. tolong..

#ng.. mohon maaf, telah terjadi kerusuhan besar yang disebabkan oleh penulis blog yang super kurang ajar. Penulis blog saat ini sedang ngopi, ups, salah ding, sedang diwawancarai oleh CNN, ups, salah lagi ding, yang bener: sedang cekikikan tanpa sebab. Sekian dan terima kasih#

Keine Kommentare: