Montag, Oktober 08, 2007

Mohon Pamit… (WAS: RE: Rumah Dinas Ketua PPI Duisburg…)

Berikut adalah imel perpisahan yang saya kirim ke milis PPI Duisburg-Essen, dikirim tidak lama setelah proses kupi-pes selesai. Ehuehehhehe.

———————————–
Salamlekum, salam sejahtera, schönen guten Tag

Sebelumnya, makasih buat Bapak2 Dosen atas postingan dan foto2nya.

Menjumpai rekan2 sekalian, alhamdulillah saya sudah sampai dengan selamat di medan juang saya yang baru: Fachhochschule Offenburg. Terima kasih atas dukungan tim pindahan (Dows, Jürgen B, Pak Dosen, dan Bung Oceps) atas dedikasinya yang tinggi (16 jam pulang-pergi, man), terima kasih atas semua ucapan, e-mail, sms, dan komentar di-blog saya yang semuanya membuat saya merasa terharu, sedih, dan, akh, kok jadi curhat begini yah?

Pun, saya memohon maaf yang sebesar2nya apabila di antara interaksi kita terjadi hal2 yang nyelekit, nyolot, ngecewain, ngerepotin, nyakitin, atau apalah emosi negatif itu namanya, saya harap rekan2 sekalian mau memaafkan semua kesalahan saya.

Saya bangga bisa telah hadir dan berjuang bersama2 kalian. Keluarga Monning, Lily, Mas Cepi, The Dows, ID-tron BP Project, PPI DUE, Muslimruhr (meski jarang nongol :D), dan seterusnya. Terima kasih untuk semua budi baik yang insya Allah akan selalu ingat, simpan, dan pelihara. Insya Allah kita akan berjumpa lagi. Semoga persahabatan kita tidak akan lekang oleh cuaca, jarak, dan zaman. Amin.

Saya titipkan PPI DUE kepada saudara Jürgen B dan Iqbal. Insya Allah, dengan bantuan para pengurus periode ini, akan kami tuntaskan program kerja yang telah kami buat.
Selamat berjuang rekan2, kita akan saling mendoakan, insya Allah.

Salam,
Ibad.

P.S: Do’oh, Pak Dosen dan Pak Ihsan ini bisa ajahh, saya pan memang dari sononya ndeso Pak, jadi ya agak2 akrab sama kembang2 desa, huehehehhehe. Makanya pada ikut tutorial C++, anaknya Pak Lurah minta diajarin C++ nehh, ehuehehhehe.

2007/10/6, imuchtarom wrote:
welcome home buat pak Ketua …
mungkin laporan dari tim pengantar perlu
ditambah sedikit informasi lagi:

-> daerah ‘pedesaan’ biasanya cocok
untuk program Kuliah Kerja Nyata (KuKeN)
bagi mahasiswa.

-> yang biasanya menambah ‘motivasi’ untuk
melakukan KuKen adalah kemungkinan
berkenalan dengan anak gadis pak Lurah
di desa tsb.

-> nah, apakah kira-kira anak gadis pak Lurah
di dusun Gegenbach perlu guru privat, misalnya
untuk memberi kursus komputer ( Microsoft Office,
Google Earth, Web Design dsb., ato mungkin minta
dikasih kursus C++, ato bahkan ANSYS, Pro/Eng dan
SolidWork? …

di sini banyak yang siap memberikan kursus
privat buat puteri pak Lurah ….
—( IM )——————
— In ppi_duisburg@yahoogroups.com, rudi.kurniawan@… wrote:
>
> Salam buat rekan sekalian,
>
> Setelah menempuh perjalanan selama 4 jam atau 406 Km,
> akhirnya team pengantar Bapak Pejabat Ketua PPI berhasil
> mencapai dusun Gengenbach.
>
> Dusun ini dipenuhi oleh kembang kembang desa yang cantik,
> salah satunya adalah anak ibu kos bapak ketua kita.
> Ditunggu laporan inteljen dari bapak ketua tentang nama
> dan nomer Hp nya (321).
>
> Untuk warga duisburg yang penasaran akan rumah ibad
> yang baru, berikut ini saya attach foto rumahnya yang
> berada dalam lingkaran merah.
>

>
> n.b. Dibutuhkan tenaga kerja buat Sommer Job, yaitu
> nyangkul kentang dan membajak ladang, memetik jagung
> dan memotong kayu bakar untuk musim dingin. Yang berminat
> silahkan hubungi Ibad.
>
> Tertanda
>
> Team Pengantar
> (Papa Dows, Juragan, Ocep dan Rudi)

Keine Kommentare: