Dienstag, Dezember 22, 2009

Tahun Baru 1431 H



Tahun baru 1431 Hijriah baru aja lewat.

Tapi baru tahun baru hijriah kali ini lah yang bener2 berkesan buat gw. Kekna terlalu banyak hal2 baru yang musti gw syukuri dalam2.

Pertama, gw punya istri baru sejak bulan Syawwal yang lalu. Baru 3 bulan sih. Tapi udah hampir 24 jam kami berdua, saling berbagi n mengisi.

Kedua, kami punya tempat tinggal baru. Sudah ndak tinggal di PMI (Pondok Mertua Indah) lagi lho. Sebentuk rumah bukti kemurahan rezeki dari Allah ta'ala. Penuh canda tawa, penuh kesejukan dan kedamaian. Rumahku surgaku lah pokokna, ehuehehegeh.

Dan ketiga, gw n istri akhirna ketauan punya janin baru. Wah2, excited banget rasanya. Minggu lalu, pas Metta telat 3 hari, gw bilang sama Allah: ya Allah, elo adalah Dzat yang Mahatahu. Jikalau Engkau ridhai kami memiliki anak dan Engkau tahu ini adalah hal yang terbaik buat kami, maka saksikanlah: aku ridha dan siap atas apapun keputusanmu.

Dan alhamdulillah, 3 hari kemudian Metta positif hamil, saudara2. Insya Allah tahun depan Allah akan beri tambahan kebahagiaan buat kami, mudah2an.

Jadi lengkaplah tahun baru ini buat gw. Sujud syukur gw gak putus2 rasanya. Sekarang yang ada di otak gw cuman ngajiin n muasain si Syifa (atau Musa, atau Isa, atau Faisy, atau siapapun anak kami nanti dinamakan) supaya dia dianugerahi kekuatan, ketabahan, dan kesalehan dari Allah SWT. Lahirlah dengan selamat Nak ya.. Kami menunggumu dengan dzikir dan doa.
__________
Holy Sam,
Jatimulya, 21.12.2009; 20.25 WIB
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Keine Kommentare: