Montag, August 13, 2007

Wir haben uns hier versammelt, um dir mizuteilen, Bad...

Kemaren (12.08.2007) alhamdulillah umur gw nambah 1 tahun lagi. Makin tuwir, tapi insya Allah makin bersantan. Amin –> Bad2, kok santan sih, emang mo masak2 lo yak? Ehuehehehheh.

Hari kelahiran gw kali ini rada kocak. Ada yang ngirim sms kecepetan satu jam (cekakakaa, gotcha, Ma’), ada yang seharian abis diledekin dan disentimenin (salut, No), ada yang jauh2 dateng dari Singapur (danke Ti), ada yang besokannya dateng gw-nya tidur (danke Trums & Vin), ada yang dateng gw-nya dah keburu pergi (danke, Ro, Fie), ada yang telat ngucapinnya (danke anyway), dan tentu saja ada yang lupa. Jakakakaka, ya sama lah, gw juga sering lupa, kok.

Makasih buat semua orang yang udah care banget ama gw. All of you, you know it deep inside. Makasih buat ucapannya, effortnya, kadonya, waktunya, dan semua usaha kalian untuk nyenengin hati gw.

Danke, terima kasih, thanks, syukron katsir, grazie, maturnuwun..

Keine Kommentare: