Freitag, August 03, 2007

Akhir dari sebuah harapan..

Ternyata harap2 cemas saya tempo hari terjawab sudah, saudara2…

Setelah ngelobi sana-sini, akhirnya skor Jimat saya yang mepfet banget itu keterima juga. Jakakakaka. Alhamdulillah, puji Tuhan, hallelujah, Gott sei Dank. Maturnuwun, gusti, akhirnya masa depan saya (mulai) lebih keliatan ujungnya.

Hari Senin, 30 Juli 2007, pukul 17.23 waktu setempat dateng sebiji imel yang mengkonfirmasikan apa yang Ocep bilang “well just wait for luck then”. Nevertheless, it’s not just merely luck. I am blessed, or at least: I felt like I am blessed.

Abis baca imel kalo admission board nerima gw sebagai mahasiswa MBA FH Offenburg, gw pasang status ALHAMDULILLAAHHH gede2 di YM gw. Aseli gw bahagia banget harapan gw berakhir bahagia. Ya bahagia dulu lah. Sedihnya (karena harus berpisah sementara dengen sodara2 seperjuangan gw di sini) sih belakangan aja yak. Yang penting bersyukur dulu, huehehhehee.

Setelah mbalesin pesen sana-sini di YM gw, gw langsung kabur ke Monning, ke tempat Pak Dosen buat ngabarin kabar penting ini. Ada Bang Upik, Ino, Tejoy, Richard, Petrus, dan belakangan dateng Doraemon, kekekkekee, eh salah.. Michael, ding.

Setelah cengar-cengir, pelak-peluk (hush, ya gak pake cium2 lah..), gw balik lagi ke kamar karena tiba2 ngerasa lapar dan ngantuk.

Ya emang gitu lah, kalo satu beban terangkat, gw seringnya tiba2 lapar dan ngantuk. Ajaib yak? Ya begitu lah pokoknyah.

Praktis setelah Senin malam itu anak2 nemu bahan ledekan baru: gw. Yup, GW!! Abis dah gw diledekin dan dikerjain kanan-kiri dengan alasan: “kapan lagi bisa ngerjain Ibad, man…”. Jakakkakakaa, pada parah2 banget dah temen gw..

Sekarang gw tinggal mikirin nyari rumah di Offenburg, beres2 barang2 gw, ngurusin PPI DUE (lagi), dan kemudian nyiapin pulang ke Jakarta.

Pokoknya terima kasih dan syukur gw gak kekira lah banyaknya buat semua pihak yang tak dapat disebutkan satu per satu di sinih. Makasih semua, makasih…

Keine Kommentare: