Sonntag, April 20, 2008

meine Wut stirbt nie!!

Meski gw dah denger sendiri dari mulut BM dan nyokapnya dan gw yakin kalo info 10 jam yang lalu itu bohong, sampe detik ini gw masih gemetar. Marah gw.. gondok beratt. Arrgghhh. Tega2nya tu orang ngefitnah cewe gw selingkuh ama dia..

Dan gebleknya, sampe setengah jam yang lalu si Rafael keparat itu masi ngaku2, dan abis lah dia gw bentak2. Kalo gak mo bisu muda, jangan nongol depan mata gw lo ya. Cuih..

Meski BM gak kalah gondok, doi bilang kal gw musti sabar dan wudhu, trus sholat malam. Padahal semua udah gw lakuin. Mungkin sholat gw keliru kali ya, gak khusyuk, jadinya ndak ngefek ke ketenangan batin gw.. tapi yang jelas, akan gw tuntasin "oath" alias sumpah gw kalo someday gw ketemu dia.

Well, sejujurnya, siapapun boleh ngefitnah gw, dan gw gak akan terlalu peduli. Salah satu "nickname" gw di Duisburg itu "Sabar Ibad". Aseli gw itu orangnya sabar berat. Tapi sekali aja ada yang ngefitnah orang yang gw sayang.. meine Wut stirbt nie.. denn kriege ich dich für immer ab!! Achtung, finger weg!!

--------------------
Holy Sam,
Gengenbach, 20.04.2008, 04.05

Keine Kommentare: